Analogue Cafe

Analogue-Logo-Final-Release-05-1
Image

Mencicipi Spesialnya Menu Nasi Special Analogue

Kalian pasti sering merasa bosan dengan menu makanan yang itu-itu aja disetiap harinya dan merasa bingung mau makan apa hari ini? Eitsss..Tenang saja karena sekarang kegalauan kalian akan “drama makan apa hari ini?” akan segera terpecahkan.

Berawal dari permasalahan diatas, Analogue Cafe saat ini menyediakan menu “Nasi Special Analogue” yang tentunya disiapkan secara istimewa dan bervariasi sebagai sajian makan siang maupun makan malam untuk Analoguers. “Nasi Special Analogue” sesuai namanya tentu disiapkan dengan sangat spesial setiap harinya, dimasak oleh koki berpengalaman dengan menggunakan bahan-bahan terbaik sehingga menghasilkan sajian lezat dari kombinasi lauk pauk daging sapi, olahan ayam, atau seafood yang berpadu dengan nasi putih hangat, serta dilengkapi aneka sayuran bersama dengan sambal autentik khas Analogue Cafe. Selain enak, menu nikmat ini juga cukup kamu tebus dengan banderol harga 24 ribu rupiah aja lho, Analoguers!

“Variasi menu berbagai masakan nusantara ini pastinya menggugah selera dan akan jadi menu anti bosan karena kita sudah siapkan 30 menu berbeda setiap hari selama 1 bulan. Kita juga siapkan menu ini untuk analoguers yang mau berlangganan mingguan ataupun bulanan, selain itu kita siapkan juga spesial discount untuk yang berlangganan dan dapat diantar langsung untuk daerah BSD dan sekitarnya.”, ujar Sherly Carolina yang selaku owner Analogue Cafe.

Gimana kalian sudah kebayang-bayang kan betapa menariknya menu Nasi Special Analogue? Tentang rasa dan kualitas tidak perlu diragukan lagi karena Analogue Cafe selalu menggunakan bahan-bahan terbaik, tanpa MSG, dan rendah kolesterol dengan harga yang tentunya sangat bersahabat dikantong kita.

So langsung kita cus ke Analogue Cafe, ikuti petunjuk maps disini ya agar kalian bisa mendapatkan rute terbaik menuju Analogue Cafe. Atau kalian bisa juga menghubungi melalui WhatsApp dan Instagram untuk menanyakan menu Nasi Special Analogue di setiap harinya.




SHARE THIS POST