Analogue Cafe

Analogue-Logo-Final-Release-05-1
Image

Bakmi Ayam Hidden Gems di BSD

Siapa yang tidak kenal dan tidak suka bakmi ayam? sepertinya hampir semua orang, khususnya orang Indonesia dan Asia adalah penggemar bakmi. Kesukaan yang masif akan menu makanan bakmi inilah yang membuat Sherly Carolina, pemilik Analogue Cafe di Serpong Greenview menyiapkan sajian bakmi enak dengan harga merakyat sebagai salah menu andalan.

Menggunakan bahan baku terbaik menjadi salah satu alasan mengapa bakmi ayam Analogue Cafe menjadi pilihan favorit para customer, bahan dasar adonan bakmi menggunakan telur bebek dan dibuat tanpa pengawet menghasilkan paduan rasa kenyal, gurih, dan lezat apalagi setelah disajikan bersama dengan paha ayam cincang yang gurih dan sayuran organik rebus.

Kalau kalian concern dengan kesehatan, rekomendasi mimin yang satu ini berarti pas banget untuk kalian karena Analogue Cafe hanya menggunakan bahan makanan yang organik, segar, tanpa bahan pengawet, dan dimasak tanpa menggunakan MSG sedikitpun. Dari sisi hargapun juga sangat bersahabat, hanya 19 ribu rupiah untuk seporsi bakmi lezat dan sehat. Silakan datang dan buktikan Bakmi Ayam Analogue yang mantulita ini! Let’s go, Guys..




SHARE THIS POST