Analogue Cafe

Analogue-Logo-Final-Release-05-1
Image

Hidden Gems Baru di BSD

Cafe menjadi salah satu tempat yang sering dicari oleh masyarakat, baik untuk hangout bersama teman, sekedar mencari makan dan suasana baru, hingga cafe menjadi tempat untuk bekerja di masa kini. Tidak heran bila dari waktu ke waktu kita semakin menemukan banyak cafe yang hadir di sekitar kita, namun tidak semua cafe dapat memenuhi ekspektasi kita dari segi rasa, kenyamanan tempat, hingga harga yang pastinya jadi poin penting dalam penilaian kita sebagai customer.

Untuk menjawab semua itu, mimin mau kasih satu rekomendasi cafe yang menjadi hidden gems di area BSD karena cafe ini baru buka dan belum banyak orang yang tahu loh. Analogue Cafe menawarkan beragam menu makanan yang enak, sehat, dan harganya terjangkau. Cafe yang berlokasi di Apartment Serpong Green View mengusung konsep retro musical lengkap dengan koleksi ornamen piringan hitamnya, menyediakan makanan sehat tanpa MSG, rendah kolesterol, dan menggunakan bahan organik, jadi kalian tidak perlu khawatir untuk pesan makanan di Analogue Cafe ya.

Analogue Cafe juga cocok untuk kalian yang sedang mencari tempat untuk casual meeting di area BSD, selain banyak pilihan makanan mulai dari snack untuk porsi kecil dan porsi besar, pilihan main course yang variatif lengkap dengan sayuran, disini juga menyediakan berbagai pilihan kopi yang pada umumnya menjadi menu andalan saat meeting. Untuk kalian atau client yang tidak dapat mengkonsumsi kopi, Analogue Cafe juga menyediakan menu non coffee yang tidak kalah menarik.

Dalam masa Grand Opening, Analogue Cafe memiliki beberapa promo menarik loh. Yuk langsung cek langsung di Instagram @analoguecafe.id atau bisa langsung di halaman promo website ini ya.




SHARE THIS POST