Analogue Cafe

Analogue-Logo-Final-Release-05-1
Image

Meriahkan Kemerdekaan dengan Promo Serba 17%

Bulan Agustus selalu menjadi bulan yang meriah sebagai bentuk perayaan hari Kemerdekaan Indonesia dan masyarakat tentunya akan dapat menikmati banyaknya promo menarik yang disiapkan di bulan Agustus. Analogue Cafe turut ikut berpartisipasi untuk menyambut kemeriahan hari Kemerdekaan Indonesia yang ke 79 tahun dengan kembali menghadirkan Independeals di bulan Agustus 2024 ini.

Analogue Independeals

Bagi Analoguers yang belum mengetahui Analogue Independeals merupakan sebuah rangkaian promo tahunan yang disiapkan untuk menyambut hari Kemerdekaan Indonesia yang selalu dilaksankan pada bulan Agustus disetiap tahunnya. Rangkaian promo yang ada pada Analogue Independeals tentu berbeda dari tahun ke tahun dan tentunya dibuat lebih menarik dari tahun sebelumnya. Pada tahun 2023, Analogue Independeals mengadakan program Lucky Dip dengan berbagai hadiah menarik untuk Analoguers dengan transaksi minimum Rp 100.000,- per transaksinya. Kemeriahan pun terpancar dari Analoguers ketika mengikuti program Lucky Dip 2023 lalu.

Independeals 2024

Dalam menyambut HUT RI ke 79 di tahun 2024 ini, program Independeals ini kembali hadir dengan penawaran promo berbeda yang tidak kalah menariknya sesuai dengan penjelasan sang owner. “Betul, kami hadirkan kembali untuk promo Independeals di tahun ini untuk bersama memeriahkan hari Kemerdekaan Indonesia yang ke 79. Agak sedikit berbeda dengan tahun lalu, pada tahun ini kami gabungkan dengan launching new menu juga dan Analoguers dapat menikmati promo serba 17% hingga 31 Agustus nanti. Diskon tersebut dapat dinikmati untuk pembelian menu baru atau bisa juga untuk minimum pembelanjaan sebesar Rp 100.000,-.”, jelas Sherly Carolina selaku owner Analogue Cafe.

Berbagai menu baru yang telah disiapkan oleh Analogue Cafe pun beragam dan untuk seluruh kategori dimulai dari Main Course, Snack, dan Beverages. “Kami juga tentunya memahami kebutuhan customer dan mencoba untuk terus berinovasi dari waktu ke waktu, sehingga untuk dibulan Agustus ini kami sudah siapkan serangkaian menu baru seperti Kwetiau Ayam atau Goreng, Nasi Sapo Tahu, Chicken Steak, Tempe Mendoan, hingga minuman segar Ice Black Lemon, Ice Blue Mermaid, dan Ice Lychee Yakult. Dan kami sudah siapkan juga kehadiran variasi menu Nasi Goreng yaitu Nasi Goreng Teri. Menu baru ini sudah dapat mulai dinikmati di hari Minggu, 11 Agustus 2024 nanti ya.”, tambah Sherly.

Analoguers juga dapat memilih untuk side dish Chicken Steak dengan pilihan nasi atau kentang goreng. Sesuai dengan penjelasan sang owner, promo Independeals sudah dapat dinikmati langsung pada tanggal 11 – 31 Agustus 2024 mendatang dan untuk menu baru akan launching pada tanggal yang sama dengan Independeals dan dapat dinikmati terus oleh Analoguers karena akan menjadi menu reguler Analogue Cafe, baik untuk walk in dan online order melalui platform kesayangan kalian seperti Go-Food, Grab Food, dan Shopee Food.

Tidak berhenti sampai disini, Analogue Cafe tengah mempersiapkan berbagai menu dan promo menarik lainnya jadi pastikan kalian terus mengikuti info terkini dari Analogue Cafe ya. Agar tidak ketinggalan, langsung follow akun Instagram @analoguecafe.id dan tersedia juga bagi Analoguers yang sedang berencana untuk mejalankan program diet, Analogue Cafe memiliki program Diet Mayo untuk 5 dan 13 hari dengan menu yang tentunya bervariatif sehingga diet kalian akan menjadi menyenangkan. Analoguers dapat diskusi lebih lanjut juga dengan mimin melalui WhatsApp ya.




SHARE THIS POST