Analogue Cafe

Analogue-Logo-Final-Release-05-1
Image

Hadirkan “Paket Pasti Puas” Manjakan Analoguers

Tidak terasa 2023 sudah memasuki kuartal terakhir menuju pergantian tahun, bagi sebagian orang tahun 2023 ini sangat cepat berlalu lho. Apakah Analoguers merasakan hal yang sama juga? Memasuki bulan Oktober ini, Analogue Cafe tetap menjaga komitmennya untuk selalu menyediakan promo-promo menarik bagi Analoguers, baik promo untuk offline dan online.

Pada kesempatan kali ini, Analogue Cafe hadir dengan meluncurkan menu “Paket Pasti Puas” yang diperuntukan bagi Analoguers dimana pun berada, baik Analoguers yang bisa datang langsung ke Analogue Cafe dan yang sedang tidak sempat untuk langsung mampir ke Analogue Cafe dikarenakan padatnya jadwal aktivitas sehari-hari bisa menikmatinya melalui online platform. “Paket Pasti Puas” ini terdiri 3 paket yang dapat kalian pilih sesuai dengan kebutuhan kalian di setiap waktunya.

Sejalan dengan penjelasan sang owner, “Yes benar kita sudah siapkan “Paket Pasti Puas” yang terdiri dari Mie Time yaitu pembelian 1 Bakmi Ayam dan 1 Bakmi Goreng, free 2 Ice Tea Gentong, kemudian ada Pas Mantap Special yang berisi 1 Nasi Capcay, 1 Bakmi Goreng, dan free Tahu Bakso, dan satu lagi yang tidak kalah menariknya yang sekiranya pas banget untuk Analoguers yang mau ngopi bareng teman-teman kita siapkan juga Coffee O’clock yang dimana beli 3 Kopi Susu Analogue, free 1 Kopi Susu Analogue.”, ujar Sherly Carolina.

Analoguers tidak dibatasi berapa kali transaksi untuk pembelian Paket Pasti Puas ini sehingga Analoguers bebas untuk membeli berapa pun. “Paket Pasti Puas ini rencananya akan dijalankan selama bulan Oktober dan selain dapat dinikmati langsung di Analogue Cafe, Analoguers dapat kalian dapatkan juga di online platform kesayangan kalian yaitu Go-food, Grab Food, dan Shopee Food. Kami siapkan dengan harga yang terjangkau agar kalian benar-benar merasa puas baik dari sisi rasa dan kualitas makanan, hingga harga yang ramah di kantong. Kalau Analoguers mau menambahkan menu lainnya, kami juga sudah siapkan harga special untuk beberapa menu lainnya juga terpisah dari Paket Pasti Puas ini.”, tambah Sherly.

Nah, menarik bukan Paket Pasti Puas ini? Paket Pasti Puas ini juga cocok bagi Analoguers yang ingin mengadakan acara seperti farewell, atau sekedar sajian ketika sedang kumpul keluarga atau kumpul bersama kerabat terdekat. Diluar Paket Pasti Puas yang ditujukan untuk pembelian secara online ini, Analoguers yang ingin langsung datang ke Analogue Cafe pun juga bisa menikmati promo offline lainnya seperti Coffee Break yaitu pembelian 2 gelas minuman coffee dan non coffee dengan harga yang lebih hemat.

Bagi Analoguers yang belum sempat mencicip menu baru Analogue Cafe, yuk langsung segera cobain karena ada Jasuke (Jagung, Susu, Keju), Pisang Goreng Kipas, Bakmi Goreng, dan Bihun Goreng yang menanti Analoguers lho! Untuk menu dan promo lengkap, Analoguers bisa langsung cek di Instagram @analoguecafe.id ya.




SHARE THIS POST