Analogue Cafe

Analogue-Logo-Final-Release-05-1
Image

Coffee Break Promo 2 Minuman Hanya 30ribu

Ditengah cuaca panas, terik, dan terasa kering yang kita hadapi belakangan ini, tentu membuat kita terasa menjadi lebih mudah lelah dan merasakan dahaga yang lebih dibandingkan biasanya. Rasa dahaga mungkin akan membuat kita kehilangan konsentrasi karena tubuh merasa haus dan kering, untuk itu mungkin tanpa disadari banyak diantara kita yang mungkin kerap mencari minuman segar untuk melepaskan dahaga yang dirasakan melalui minuman dingin yang memiliki rasa-rasa yang segar. Berangkat dari situasi tersebut, Analogue Cafe sudah mempersiapkan promo Coffee Break untuk membantu Analoguers melepaskan dahaga ditengah panas dan keringnya cuaca belakangan ini.

Memahami perbedaan preferensi dan selera dari banyak orang, Analogue Cafe sudah menyiapkan 2 (dua) macam jenis minuman yang tergabung dalam promo Coffee Break. “Betul sekali, kita pasti merasakan panas ya dibeberapa waktu belakangan ini karena faktor cuaca jadi Coffee Break ini diharapkan dapat membantu Analoguers untuk melepaskan dahaga dan tetap fokus dalam menjalankan aktivitas. Bagi yang tidak suka kopi, Analoguers sudah bisa menikmati 2 gelas Lemon Tea / Matcha Latte / Chocolate untuk menyegarkan hari kalian dari harga normal 40.000 rupiah sebelum pajak. Nah bagi para pecinta kopi, cukup dengan 35.000 rupiah Analoguers sudah dapat menikmati 2 gelas Kopi Susu Analogue / Americano dari harga normal 44.000 rupiah sebelum pajak lho.”, ujar sang owner Sherly Carolina.

Promo yang direncanakan berjalan selama bulan September ini sudah dapat langsung kalian nikmati per hari Kamis, 7 September 2023 ini. Tidak ada batasan dalam pembelian sehingga kalian bisa untuk mengajak orang sekitar untuk menikmati promo Coffee Break ini. “Untuk promo ini berlaku hanya untuk pilihan menu minuman yang saya sampaikan sebelumnya ya. Tidak ada syarat dan ketentuan lainnya untuk dapat menikmati promo ini. Untuk sementara kita siapkan untuk di bulan September ini dan tidak menutup kemungkinan untuk adanya perpanjangan masa promo.”, tambah Sherly.

Dalam upaya untuk menjadi solusi dalam menjawab beberapa hal yang ada, Analogue Cafe mencoba untuk konsisten dan selalu berusaha dalam mengembangkan promo-promo menarik lainnya. Apabila Analoguers hitung, untuk Coffee Break ini kalian bisa hemat hingga 25% dari harga normalnya lho. Yuk langsung kita melipir ke Analogue Cafe dan biar kalian langsung sampai tanpa nyasar, kalian bisa akses rute tercepat menuju Analogue Cafe. Kalau kalian berencana datang dengan jumlah orang yang cukup banyak, mimin menyarankan agar kalian dapat melakukan reservasi terlebih dahulu melalui WhatsApp dan Analoguers juga bisa akses menu Analogue Cafe agar kalian tidak perlu menunggu terlalu lama sampai makanannya siap.




SHARE THIS POST