Analogue Cafe

Analogue-Logo-Final-Release-05-1
Image

Analogue Cafe Hadirkan Varian Mie Lebar

Bagi para bakmi lovers tentu kalian sudah familiar dengan kehadiran beberapa varian jenis mie yang kerap nikmat untuk disantap bukan? Ada beberapa varian jenis mie yang dapat kita temui diantaranya mie halus, mie keriting, mie lebar, mie karet, hingga mie kawat mungkin sering kita temui ada dibanyak restaurant mie yang kita datangi dan ternyata jenis mie tersebut memiliki penggemarnya masing-masing lho Analoguers!

Berangkat dari hal tersebut, Analogue Cafe kini sudah menambah varian mie untuk dapat menjadi alternatif pilihan Analoguers saat memesan menu Bakmi Ayam Analogue dan untuk saat ini terdapat 2 jenis mie yang dapat kalian pilih yaitu mie keriting dan mie lebar. Varian mie keriting mungkin yang paling sering kita temui di restaurant yang menyediakan menu mie dan mie keriting mungkin menjadi mie terfavorit untuk mayoritas para bakmi lovers. Namun, tidak kalah juga dengan mie lebar yang dimana bahan pembuatannya pun sama tetapi yang membedakan terdapat pada bentuknya yang lebih lebar dengan ukuran sekitar 5mm sehingga memiliki tekstur yang sedikit lebih kenyal dan lebih terasa pada saat di santap.

Sejalan dengan penjelasan yang disampaikan oleh sang owner Analogue Cafe, “Betul sekali, saat ini Analoguers dan para bakmi lovers sudah dapat menikmati varian mie lebar pada saat melakukan order di Analogue Cafe. Keduanya sama-sama terbuat dari bahan-bahan premium sehingga terasa tekstur kenyal dan gurih yang tentunya tanpa bahan pengawet juga ya. Untuk varian mie lebar ini sudah kita sajikan sejak beberapa waktu ini dan peminatnya juga cukup banyak disini. “, ujar Sherly Carolina. Beberapa penikmat varian mie lebar adalah bakmi lovers yang memang sudah mengenal mie lebar dan beberapa Analoguers yang baru mencicipi varian mie lebar ini.

“Untuk saat ini kami baru siapkan penambahan varian mie lebar dulu sambil kita lihat demandnya sambil berjalan, kalau sekiranya cukup tinggi demand untuk varian lain maka tidak menutup kemungkinan untuk diadakan juga karena memang Bakmi Ayam Analogue ini menjadi salah satu menu terfavorit di Analogue Cafe hingga saat ini.”, jelas sang owner. Sesuai dengan tagline Analogue Cafe yaitu Tasty, Healthy, and Affordable, pihak management Analogue Cafe tetap berkomitmen untuk selalu memberikan makanan yang nikmat, sehat, dan dengan harga terjangkau didalam setiap sajiannya. Langsung intip yuk menu lengkap Analogue Cafe dan kalau kalian sedang tidak sempat langsung berkunjung, Analoguers juga bisa untuk memesan secara online di Go-Food dan Grab Food juga ya.




SHARE THIS POST